Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%
Alpha Gel alphagel.produkalami.com
Anda Berani Menjadi Tua Dan Rapuh ??? Kami Solusinya
Untuk Awet Muda
Crystal X Murah Crystal X Super Murah
Ingin Bisnis Crystal X ??? Di Sini Tempatnya
Harga Bersaing

Monday, January 3, 2011

Cara Ngecilin Perut

Cara Ngecilin Perut





[caption id="attachment_301" align="alignleft" width="283" caption="Cara Ngecilin Perut"]Cara Ngecilin Perut[/caption]

Majalah Wanita - Siapa sih orang nya yang ga suka punya perut yang bagus, rata, kencang dan langsing? Itu lho seperti olahragawan atau atlit-atlik cakep bahkan selebritis. Cara ngecilin perut sebenernya gampang-gampang susah he he, tapi memang setelah tau cara ngecilin perut kita perlu niat dan tekad yang kuat serta olahraga secara rutin dan jangan lupa diet harus teratur serta mengubah pola makan menjadi lebih sehat.

Cara ngecilin perut gendut atau buncit. Tau kan sebenarnya perut buncit atau gendut ini disebabkan olah lapisan lemak yang numpuk di perut :p. Nah untuk itu usahakan menghindari makan-makanan yang berlemak, seperti jeroan, goreng-gorengan, serta harus mengurangi garam dan tentunya gula. Diet seperti itu bukan merupakan cara ngecilin perut, namun dengan menjaga pola makan kita agar perut tidak bertambah buncit. Cara ngecilin perut yang ampuh dan efektif adalah melakukan olahraga secara rutin untuk membantu membakar lemak secara terus menerus.







Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com

Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%

Olahraga yang cocok buat cara ngecilin perut yang paling sederhana adalah dengan melakukan aerobik, nah paling umum nih dan paling banyak disukai adalah dengan treadmill, olahraga ini terbukti sangat efektif buat ngecilin perut karena secara signifikan membakar lemak. Lalu bagai mana dengan sit up, apakah ini perlu dilakukan? Perlu diketahui untuk cara ngecilin perut, jika anda berpikir dengan melakukan olahraga sit up secara rutin yang bertujuan untuk ngecilin perut , maka hal itu tidak tepat lho, fakta membuktikan bahwa sit up merupakan olahraga yang berfungsi mengencangkan otot di bagian perut saja, bukan membakar lemaknya, waaah salah deh :D selama ini saya sendiri sit up tiap pagi.


Nah kesimpulanya, cara ngecilin perut yang paling efektif adalah, pertama anda harus ngurangin makan makanan yang berlemak, serta olahraga yang rutin untuk membakar lemak perut secara terus menerus, nah selanjutnya untuk membentuk perut agar six pack serta kencang, bisa melakukan olahraga sit up. Demikian deh cara ngecilin perut, tentu saja ini dengan cara yang paling sehat.


O iya, untuk cara ngecilin perut di atas, boleh juga diimbangi dengan rutin minum air putih secara rutin sesuai takaran yang dianjurkan( biasanya 8 gelas yah kurang lebih 2 liter). Serta makan sehat perbanyak sayur dan kurangin nasi :D nah loh kuat ndak, kalau anda punya keinginan kuat pastilah tidak berat melakukan cara mengecilkan perut di atas.

No comments:

Post a Comment