Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%
Alpha Gel alphagel.produkalami.com
Anda Berani Menjadi Tua Dan Rapuh ??? Kami Solusinya
Untuk Awet Muda
Crystal X Murah Crystal X Super Murah
Ingin Bisnis Crystal X ??? Di Sini Tempatnya
Harga Bersaing

Wednesday, November 24, 2010

Film Horor Meningkatkan Kesehatan Wanita

Film Horor Wanita.jpgMajalah Wanita - Seberapa seringkah anda nonton acara tv atau nonton film dvd mengani hal-hal menyaramkan atau horor? Barang kali juga anda memilih sinetron sebagai tontonan favorit. Tahukan anda bahwa nonton film horor bisa meningkatkan kesehatan wanita.

Beberapa peneliti mengemukakan bahwa cerita-cerita yang menegangkan akan berakibat positif bagi wanita, yaitu berupa pengalaman hidup yang berharga dan juga dampak positif bagi psikologi seorang wanita.

Cerita fiksi yang anda lihat dalam film horor tidak ada sama sekali hubunganya dengan kehidupan nyata anda sekalian, jadi film horor yang anda tonto sebenarnya tidak bisa membangkitkan trauma seseorang. Apabila anda merasa ketakutan setelah nonton film horor itu pun hanya karena fobia yang terlalu berlebihan.

Pada saat otak kita memberikan reaksi pada sebuah adegan menegangkan, maka otak akan menghasilkan energi tambahan yang mengarah pada aktifitas Neurotrasmiter ( glutamat, dopamin, serotonon). Ini artinya, tubuh kita akan berada dalam keadaan sangat waspada untuk beberapa saat.

Disamping itu, sinyal-sinyal ancaman yang lewat hypothalamus ( bagian otak yang terhubung dengan sitem glandular tubuh ) akan merangsang kelenjar adrenalin bekerja memproduksi adrenalin, lalu dihasilkan opiates yang memiliki dampak anestesi (bius). Pada waktu reaksi phobic turun, akhir cerita dalam film horor yang anda tonton, maka ini menghasilkan sebuah pengalaman yang positif dan adaptif pada saat wanita menghadapi situasi membahayakan.

Nah sobat wanita, setelah ketegangan demi ketegangan kita lalui, maka setelah film berakhir sistem tubuh pun akan berangsur tenang, pada saat inilah sistem kekebalan tubuh kita meningkat. Jadi jangan takut nonton film horor lagi.......apa itu yah dibelakangmu.......ih ih ih ih ih..... :D

1 comment: