Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%
Alpha Gel alphagel.produkalami.com
Anda Berani Menjadi Tua Dan Rapuh ??? Kami Solusinya
Untuk Awet Muda
Crystal X Murah Crystal X Super Murah
Ingin Bisnis Crystal X ??? Di Sini Tempatnya
Harga Bersaing

Tuesday, November 23, 2010

Manfaat Sex Bagi Kaum Wanita

seks.jpgMajalah Wanita - Hubungan sex adalah kegiatan yang biasa yang dilakukan pasangan suami istri dalam sebuah rumah tangga. Tahu kah anda ? Bahwa wanita yang melakukan hubungan sex secara teratur dengan cara yang benar akan memperoleh hal-hal positif, disamping merekatkan hubungan emosional dengan suami, hubungan sex juga berdampak bagus bagi kesehatan wanita.

Membakar kalori, aktifitas sex akan membantu wanita dalam hal membakar kalori berlebih dalam tubuh, bahkan cara ini lebih baik dari pada berlari di atas treadmill.

Oksitosin meningkat, tingkat oksitosin dalam tubuh akan meningkat setelah melakukan hubungan seks. Tingkat oksitosin yang bagus akan membantu wanita memperoleh kualitas tidur yang baik pula.

Mengusir Stress, aktifitas seks akan membantu anda menjadi lebih rileks setelah seharian didera dahsyatnya pekerjaan yang anda geluti, jadi biarkan suami anda membantu anda melepaskan kepenatan itu.

Kekebalan tubuh, berdasarkan penelitian, melakukan seks minimal sekali dalam seminggu akan membantu menambah kekebalan tubuh wanita.

Orgasme hilangkan kram, apabila anda sering kram pada saat datang bulan/haid, cobalah untuk memperoleh orgasme saat melakukan seks, karena kram pada saat datang bulan ini akan hilang.

Selamat mencoba, semoga hubungan seks dengan suami anda adalah hubungan seks yang berkualitas :D

No comments:

Post a Comment