Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%
Alpha Gel alphagel.produkalami.com
Anda Berani Menjadi Tua Dan Rapuh ??? Kami Solusinya
Untuk Awet Muda
Crystal X Murah Crystal X Super Murah
Ingin Bisnis Crystal X ??? Di Sini Tempatnya
Harga Bersaing

Thursday, November 18, 2010

Wanita Hati-hati Gunakan Blackberry

Blackberry dan wanita.jpgMajalah Wanita - Di samping asyiknya pemakaian blackberry ternyata juga ada dampak buruknya, terutama bagi kesehatan kita. Blackberry di desain sedemikian sehingga dia mampu melakukan push data yang real time. Tentu saja ini memerlukan gelombang eloktro yang sangat besar, kaibatnya, menurut penelitian, blackberry memiliki tingkat radiasi yang sangat besar, berikut tips singkat cara aman menggunakan blackberry:

  1. Jangan membiasakan untuk meletakkan blackberry dengan jarak 1m dari kepala anda pada saat tidur. Karena radiasi blackberry akan mengganggu proses istirahat pada otak kita.
  2. Membawa Blackberry jangan di kantongin di celana atau saku baju tanpa kantong pelindung asli Blackberry, karena radiasinya bisa menyebabkan kanker payudara dan serangan jantung.
  3. Hentikan segera penggunaan Blacberry apabila terjadi gangguan pada tubuh kita seperti rasa nyeri atau pusing pada kepala kita, atau segera periksakan ke dokter mengenai keluhan anda.

Paling aman setelah blackberry tidak digunakan atau istilahnya idle, masukan dalam kantong asli blackberry, karena ketebalan kantong itu mampu mengurangi tingkat radiasi dari blackberry itu sendiri, ataupaling tidak gunakan kantong kulit yang agak tebal. Fashion dan tampil keren tidak asyik lagi kalau kita sakit. Selamat Mencoba.

No comments:

Post a Comment