Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%
Alpha Gel alphagel.produkalami.com
Anda Berani Menjadi Tua Dan Rapuh ??? Kami Solusinya
Untuk Awet Muda
Crystal X Murah Crystal X Super Murah
Ingin Bisnis Crystal X ??? Di Sini Tempatnya
Harga Bersaing

Friday, November 19, 2010

Pintar Konsumsi Daging

Pintar Konsumsi Daging.jpgMajalah Wanita - Hari Raya Qurban bagi yang merayakanya menyisakan tumpukan daging di dalam freezer, mau di bikin apa ya? mau di masak apa ya? Lalu timbul pertanyaan, sehat ga yah konsumsi daging segini banyak? Padahal sudah semua kerabat kita beri daging, bagian fakir miskin juga sudah, nah tentu saja kita boleh menikmati daging qurban, tapi dengan cara yang berbeda, ini dia cara pintar konsumsi daging :

  1. Singkirkan Lemak, pisahkan lemak-lemak yang nempel pada daging, ini akan mengurangi secara signifikan pada porsi lemak yang kita makan, nah lemak ini bisa kita keringkan lalu kita kasih pada binatang piaraan misal :)
  2. Tidak Digoreng, menggunakan minyak goreng akan menambah lemak, jadi lebih pintar membuang lemak dengan cara dipanggang, di sate, bakar, tumis, dan bisa kita oven.
  3. Tiriskan lemaknya, setelah memasak cobalah selalu meniriskan minyak atau lemak dari hasil memasak.
  4. Awasi Porsi, nah kalau yang ini udah pasti tahu kan, meskipun daging yang kita konsumsi sudah rendah lemak, kita tetap harus memantau porsi yang kita makan, jangan juga terlalu banyak.

No comments:

Post a Comment